Bahas Program Unggulan NTB Gemilang, Umi Rohmi Ajak Semua Pihak Bersinergi


Mataram, Media NTB - Di tengah situasi pandemi Covid-19, Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah memimpin rapat pembahasan terkait program-program unggulan, senin (22/6/2020). 



Wagub mengatakan bahwa pemerintah menjalankan berbagai program unggulan guna mencapai target-target yang telah ditentukan. Namun harus dibarengi dengan protokol kesehatan Covid-19.



Selain itu kata Wagub, Program NTB Bersih, NTB Hijau, Revitalisasi Posyandu, Desa Tangguh Bencana, Desa Wisata dan juga Kampung Sehat dalam pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 



"Sehingga seluruh program yang berbaris desa ini diharapkan mampu menjadi wadah dalam penyampaian edukasi kepada masyarakat." Harap Wagub.



Lebih lanjut Wagub mengatakan, dalam mencapai segala hal itu tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik dari berbagai pihak. 



Oleh karena itu, Wagub yang akrab disapa Umi Rohmi ini mengajak agar seluruh elemen saling bersinergi sehingga mampu mempercepat kemajuan dan progres dari program-program unggulan tersebut.



"Memang kita tidak bisa bekerja sendiri, tidak mungkin akan selesai kalau tidak kita bangun sinergi dengan kabupaten dan kota," Pesan Umi Rohmi.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.