Header Ads

Bumdes Desa Kabul Diduga Hanya Untuk Kepentingan Segelintir Orang


Loteng, Media NTB - Badan Usaha Milik Desa BUMDES Desa Kabul Kec. Praya barat daya yang merupakan aset desa kini menjadi masalah, bumdes desa kabul dinilai tidak ada perkembangan bahkan diduga  hanya untuk kepentingan beberapa orang saja oleh pemuda desa Kabul.



Zainal Arifin selaku anggota forum intelektual desa Kabul Maju mengungkapkan, kenapa pemuda saat ini mempertanyakan Bumdes, banyak isu atau hasil penemuan kita selama ini pengelolaan Bumdes tidak jelas serta pengelolaannya seperti apa?



"Sedangkan pengurus Bumdes ini banyak yang mundur. Ini kan menjadi pertanyaan besar,  artinya dana Bumdes ini arahnya tidak jelas dimana dana tersebut, jangan sampai dana ratusan juta hanya dinikmati oleh segelintir orang, kapan masyarakat akan sejahtera kalau masih ada oknum oknum yang seperti ini?" Lanjutnya.



Ia melanjutkan, hasil yang kita terima tadi di hering di aula kantor desa Kabul, sangat banyak kejanggalan kesalahan yang dilakukan oleh pengurs bumdes ini, initnya kita tegaskan dana bumdes ini dikembalikan serta dikelola ulang yang sifatnya menguntungkan masyarakat dan desa itu sendiri.



"Sekali lagi saya sampaikan semua dana yang ada dipertanggungjawabkan serta rubah Sistim pengelolaannya supaya semua selesai." Tutup Zainal.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.