Bupati Bima Pimpin Ekspose Kinerja OPD


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE  didampingi Asisten III Setda Drs. H. Arifudin HMY dan Kabag Organisasi Setda Syamsul Bahrain S.IP, M.Si memimpin Pertemuan Ekspose Kinerja Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Bima Rabu (10/6) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.              
             
         

Dihadapan 40  peserta yang terdiri dari para Kasubag Program dan Pelaporan OPD dan Tim Inovasi  daerah yang menghadiri pertemuan tersebut,  Bupati Bima menekankan pentingnya pemanfaatan secara optimal teknologi informasi bagi penyebarluasan informasi terkait program dan kegiatan sektoral masing-masing instansi.
              


"Saat ini pemaparan program dan kegiatan perangkat daerah melalui media audio visual masih kurang. Oleh karena itu kata Bupati akan digelar lomba ekspose kegiatan OPD melalui tampilan video berdurasi pendek untuk mendorong inovasi dan kreatifitas perangkat daerah dalam memaparkan hasil pembangunan yang telah dicapai.
            


"Upaya ini juga penting untuk mendorong penyebarluasan informasi pembangunan yang membutuhkan koordinasi, kolaborasi, dan kerjasama seluruh komponen perangkat daerah". Terang Bupati.
              

Ekspose melalui pembuatan video kinerja dimaksudkan untuk mendorong perangkat daerah lebih kreatif memanfaatkan beragam saluran komunikasi yang ada dalam memaparkan program pembangunan, membangun media refleksi terhadap seluruh capaian pembangunan. Tutup Bupati.
            


Pada pertemuan tersebut juga ditayangkan 4 video  yang diikut sertakan pada Lomba Video Inovasi COVID -19 tingkat nasional tahun ini.(Yan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.