Header Ads

Gubernur NTB Bang Zul Hadiri Halal Bihalal DPD PKS Lobar


Lobar, Media NTB - DPD PKS Lombok Barat menggelar kegiatan Halal Bihalal terbatas pada hari Ahad, 14 Juni 2020 di sekretariat DPD setempat.



Pantauan media ini, halal bihalal ini digelar dengan protokol covid-19. Selain dihadiri Pengurus, Kader dan simapatisan, Halal bihalal menjelang Pilkada juga ini dihadiri oleh Gubernur NTB Dr. Zulkiefli Mansyah dan Bupati Lombok Barat.



Dalam sambutannya, DPD PKS Lombok Barat Wahid Syahril mengungkapkan, halal bihalal ini dilakukan sebagai ajang untuk menguatkan tali silaturahin sesama pengurus dan kader PKS.



Pada Kesempatan ini juga, Wahid Syahril menyampaikan apresiasi atas kegigihan Gubernur NTB bersama jajarannya mengatasi pandemi Covid-19.



"Semoga musibah ini secepatnya berlalu agar kita dapat menjalankan segala aktivitas yang mungkin selama ini ada yang masih tertunda." Harapnya.



Wahid juga megapresiasi Bupati Lobar yang juga sangat gigih berjuang bersama jajaran dalam menghadapi wabah Covid-19, dan juga hal yang sama disampaikan kepada seluruh anggota DPRD Fraksi PKS yang tela bekerja sama bahu membahu dalam mengatasi wabah Covid-19.



"Semoga apa yang selama ini kita lakukan khususnya untuk masyarakat Lobar bernilai ibadah disisi Allah Swt." Harapnya.



Di hadapan Gubernur yang merupakan Kader PKS ini, Wahid mengungkapkan bahwa di Lobar PKS adalah partai pemenang kedua pada Pileg 2019 lalu.



"Alhamdulilah di Lombok barat PKS menduduki posisi kedua, ini merupakan karunia Allah dan disisi lain ini adalah amanah untuk kita jaga." Tutur Wahid menutup sambutannya.



Sementara itu, Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul, dalam sambutannya menyampaikan, Lombok barat perlu diberikan apresiasi dari segi pendidikan karena dinilai unggul seperti SMK Otomotif, SMK Pertanian. Katanya, ini penting untuk ditingkatkan lagi.



Terkait dengan halal bihalal yang diselenggarakan hari ini, kata Bang Zul  sangat luar biasa meskipun sangat terbatas, mengingat wabah Covid-19 ini belum normal, jadi Bang Zul mengimbau untuk tidak boleh dulu mengumpulkan orang yang banyak dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.



"Alhmadulilah saya lihat Partai PKS sebagai partai yang paling aktif selama ini, kita sama sama harapkan semoga kita selalu menjaga kebersamaan silaturahmi guna mempererat ukhuwah islamiah." Pungkas Bang Zul.



Sedangkan Bupati Lobar menyampaikan, bahwa selama 3 bulan ini Pemda Lombok Barat sudah menghabiskan 72 M untuk bantuan kepada masyarakat Lobar. 



"Mohon maaf, saya sampaikan hal ini supaya tidak ada asumsi asumsi yang salah di masyarakat." tuturnya.



Diakhir sambutanya, orang nomor 1 di Lobar ini berharap semoga halal bihalal yang diselenggarakan hari ini ada manfaatnya dan dicatat sebagai amal ibadah kita oleh Allah Swt.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.