Header Ads

Hadir Menyapa Warga Ntoke, Ady Mahyudi Disambut Meriah


Bima, Media NTB - Kehadiran bakal calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi yang Berpasangan dengan H. Syafrudin, M. Pd (Syafaad) di Desa Ntoke kecamatan Wera disambut meriah oleh masyarakat desa setempat pada rabu, (17/06/30) pagi tadi.



Kehadiran Ady Mahyudi di Desa Ntoke yakni untuk memastikan ke masyarakat bahwa dirinya sangat komitmen berpasangan dengan H. Syafru di pertarungan Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.



Pantauan langsung media ini, kepada masyarakat Ntoke, Ady Mahyudi mengharapkan doa dan dukungan ke agar sekiranya dapat mendukung dirinya dengan H. Syafru dalam pilkada yang akan digelar tahun ini dan dapat menghargai calon lain dengan cara menjaga etika dalam menggunakan media sosial.



"Saya atas nama Ady Mahyudi ingin memastikan kepada kita semuanya bahwa pasangan Syafaad adalah pasangan yang final, kita hanya menunggu keputusan beberapa partai pengusung, sehingga beberapa bulan ke depan, pasangan Syafaad akan segera menggelar Deklarasi Akbar." Tandas Ady.



Dihadapan Kader Partai PAN sekaligus anggota DPRD Provinsi tersebut, masyarakat desa ntoke kecamatan  menginginkan adanya perubahan yang nyata untuk kedepanya, karena masyarakat menilai di tangan pemimpin yang sekarang Bima hanya berjalan di tempat.



"Iyah, atas nama masyarakat desa Ntoke siap sama-sama mendorong untuk memenangkan pasangan Syafaad dalam pilkada kali ini, kami menitipkan harapan besar kepada kedua tokoh ini, semoga Allah memberikan kesempatan kepada beliau berdua ditambah lagi dengan dukungan kita semua amin." harap salah satu masyarakat setempat.


Kali ini warga masyarakat Ntoke siap memenangkan pasangan H. Syafru-Ady (Syafaad) untuk memimpin daerah Kabupaten Bima kedepan.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.