Header Ads

Ini Rangkaian Kegiatan di Hari HANI BNNK Bima


Bima, Media NTB - Dalam rangka untuk mempersiapkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Maka Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima akan mengadakan kegiatan berupa lomba Vlog.


"Nanti kami akan adakan kegiatan berupa lomba Vidio Vlog dengan menggunakan Henpon, dan akan diberikan materi larangan serta himbauan seperti jauhi narkoba bisa hidup empat sehat lima sempurna hidup sehat tanpa narkoba" ungkap Ardiansyah SE. MM Kasi P2M saat ditemui oleh Media ini. Selasa (23/06/20).


Dijelaskannya, diakhir Vidio Vlog peserta harus mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2020 dengan durasi waktu 30 detik. Namun bagi peserta Vidio Vlog terbaik sebanyak 250 akan diberikan langsung hadianya.


"Kami juga berharap untuk semua Media Online maupun Cetak yang ada di Bima bisa menghadiri di acara HANI ini. Karena nanti ada hadia khususnya dari kami harapnya


"Karena sesuai dengan arahan Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko, agar selalu bersinergi dengan siapa saja lebih-lebih kepada Media. Karena dengan Media bisa desiminasi informasi publik seperti, Pencegahan Peredaran Pemberantasan dan Penyalahgunaan Gelap Narkotika (P4GN)" jelasnya 


Kegiatan HANI ini akan berlangsung di Kantor BNNK Bima pada Hari Jum'at 26 Juni 2020 mendatang. Melibatkan seluruh Forkopimda sekaligus melaksanakan upacara dan dilakukan Vidio Conference dengan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.


Bukan hanya itu kata dia, pihaknya menyediakan tempat cuci tangan juga memberikan surat ijin kepada Ketua Gugus Covid-19 atas kegiatan tersebut.


Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan HANI nanti, masyarakat Bima bisa mengetahui betapa pentingnya untuk mengetahui, Pencegahan Peredaran Pemberantasan dan Penyalahgunaan Gelap Narkotika (P4GN).


Tentu dalam hal ini perlu ada kerjasama baik dari pihak TNI, Polri dan masyarakat untuk memberantas narkoba yang ada di Indonesia lebih khususnya di Bima. tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.