Header Ads

Mantan Korlap FWB, Tagih Janji Gubernur NTB Memperbaiki Jalan Lintas Wera-Sape


Bima, Media NTB - Demo besar-besaran Front Wera Bersatu pada tahun 2019 lalu dalam menuntut percepatan perbaikan jalan raya lintas provinsi yang menghubungkan antara Kecamatan Wera dan Kecamatan Sape kini dinilai Gubernur mengingkar janjinya terhadap masyarakat Wera dan Sape. 


Pasalnya Demo itu pun berujung pada kesepakatan bersama antara FWB, Pemerintah Kabupaten Bima, dan Gubernur NTB dalam pertemuan di Kantor Gubernur NTB di Kota Mataram tahun lalu, dalam kesempatan pertemuan itupun pemerintah dan Front Wera Bersatu membuat kesepakan bahwa tuntutan tersebut akan dikerjakan awal tahun 2020 ini dengan anggaran yang cukup fantastik.


Namun hingga hari ini, pekerjaan jalan yang dijanjikan tersebut belum juga dilakukan oleh pemerintah, hal itupun membuat masyarakat Wera dan Sape serta mantan Korlap FWB merasa dibohongi oleh Pemprov dan Pemkab.


"Dengan hormat kepada bapak gubernur NTB, saya selaku Korlap Front Wera bersatu (FWB )menagih kembali janji bapak Dr.Julkiflimansyah S. E .M. Sc. selaku Gubernur NTB  terkait percepatan perbaikan infranstruktur Jalan Lintas Tawali Sape yang dijanjikan pada pertemuan di Kantor Gubernur NTB di Mataram tahun lalu" terang Jaidun


Jaidun menegaskan bahwa, pada saat kami bersama Bupati Bima  dan Bapak gubernur NTB berjanji pada saat pertemuan di Kantor Gubernur NTB terkait dengan infrantruktur jalan lintas Wera-Sape akan diperbaiki di awal tahun 2020 sehingga kami menunggu sesuai dengan perjanjian bapak gubernur NTB sekarang sudah pertengahan bulan 6 namun bulan juga ada titik terang. 


"Kami sudah tidak sabar lagi menunggu janji yang tidak sesuai dengan perjanjian kita pada saat pertemuan di kantor Gubernur. Saya atas nama jaenudin selaku korlap FWB meminta kepada bupati Hj Indah Damayanti Putri S.E untuk segera mendesak bapak gubernur NTB agar segera memenuhi janjinya dalam hal perbaiki infranstruktur Jalan Lintas Wera-Sape"
          

Ketegasan saya silaku korlap Front wera bersatu bila mana bapak gubernur Ntb tidak melakukan perbaikan jalan Lintas tawali sape pada bulan 5 tahun 2020 ini, maka saya pastikan kami akan bertindak tegas dan turun kembali untuk menutup jalan Lintas Tawali- Sape yg sudah tidak layak lagi di lewati oleh pengendara pada umumnya. Terimakasih atas perhatianya. Tegasnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.