Header Ads

Pemuda Amar Sasambo Prabarda Kawal Ketat Penyaluran BLT DD Desa Kabul


Lombok, Media NTB - Program bantuan langsung tunai atau BLT DD yang diambil dari dana desa merupakan program bantuan yang berbentuk uang tunai Rp. 600 000 sebagai upaya penanganan danpak Covid-19 oleh pemerintah desa setempat. 



Penerima dana BLT tersebut sudah mempunyai kriteria dan aturan pertundang undangan yang harus dijalankan.



Desa Kabul, kecamatan Praya barat daya, Lombok tengah, NTB hari ini menyalurkan dana BLT DD tahap awal yang dikawal ketat oleh pemuda Amar Sasambo Praya barat daya dan didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta kepala desa Kabul.



Ketua Amar Sasambo Praya barat daya, M. Tohir menyampaikan, hasil Musdes yang kami ikuti tadi tehnis pembagian BLT DD ini dilakukan dengan kita turun bersama di setiap dusun, dan juga kita jadwalkan untuk bergantian dan harus selesai hari ini di semua dusun.



M.Tohir yang biasa dipanggil Hirto ini lebih lanjut menutuekan, pengawalan yang mereka lakukan ini untuk mengantisipasi tehnis pembagian jangan sampai dana BLT DD ini dibagi rata atau bagi rasa. 



"Kami menegaskan untuk dibagikan sesuai dengan aturan, kalau dikemudian hari ada yang kita temukan melanggar aturan dan melanggar berita acara Musdus, kami tegaskan untuk ditindak lanjuti karena disemua titik dusun kabul kami Amar Sasambo ada." Pungkasnya dengan nada tegas.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.