Header Ads

Mohon Keselamatan, Pendukung Syafru - Ady Gelar Zikir dan Do'a di Markas Pemenangan Panda


Bima, Media NTB - Ratusan tim relawan pendukung bakal Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bima Drs. H. Safrudin H. M. Nor M.Pd., M.M dan Ady Mahyudi SE menggelar acara Zikir dan Do'a bersama di Markas perjuangan SYAFAAD lingkungan Ni'u desa Panda kecamatan Palibelo kabupaten Bima Malam Jum'at (9/7/20).



Pantauan media ini, sekitar 200 pendukung Syafru - Ady berkumpul di Markas Pemenangan yang tereletak di Batas perbatasan Kabupaten Bima dan Kota Bima ini untuk menggelar Zikir dan Do'a untuk memohon keselamatan untuk Paslon yang mereka dukung dan juga untuk seluruh masyarakat kabupaten Bima.



Dari keterangan yang disampaikan oleh Perwakilan pendung Syafru - Ady Majid, kegiatan ini adalah inisiatif dari para Tim relawan terutama tim Srikandi Syafru - Ady.



Dikatakannya, sekalipun kegiatan ini tanpa di hadiri oleh Paslon, namum antusias para pendukung militan Syafru - Ady sangat tinggi.



"Insa Allah kegitan Zikir dan Do'a malam Jum'at ini akan rutin kita adakan dan masyarakat kabupaten tanpa terkecuali bisa ikut dalam kegiatan ini". Tutupnya.



Selain di Markas utama, dirinya juga mengimbau kepada seluruh pendukung Syafru - Ady untuk melaksanakan Zikir dan Do'a bersama di posko posko pemenangan yang ada di 181 desa se-kabupaten Bima.



Diakuinya bahwa, Pilkada ini adalah momentum bagi masyarakat kabupaten Bima untuk menentukan pemimpin, dengan Zikir dan do'a ini maka pemimpin yang kita dukung ini mendapat kepercayaan sebagai pemimpin yang baik dan dapat mewujudkan perubahan untuk kemajuan kabupaten Bima.



"Salin itu, Do'a dan Zikir ini perlu dilakukan mengingat Pilkada ini akan dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 dan diprediksi berjalan dengan hangat. Semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua." Pungkasnya(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.