SEKOLAH PANCASILA GENERASI INDONESIA


Mataram, Media NTB - Generasi Indonesia (GIe) akan menggelar Sekolah Pancasila dalam bentuk Forum Webiner Nasional. Acara pembukaan sekaligus Lounching akan diselenggrakan pada hari Jum'at, 15 Januari, pukul 14.00 WITA, melalui aplikasi zoom meeting dan selanjutnya digelar secara rutin sesuai jadwal yg ditentukan. Bagi yang ingin menjadi peserta tetap mendapatkan Ilmu dan sertifikat, silahkan daftarkan dirinya melalui Link Pendaftaran ini:  http://bit.ly/sekolahpancasila


Tema yang diangkat adalah "RESPIRITUS PANCASILA : DIALOG AGAMA DAN NEGARA"


Presiden Generasi Indonesia Henriono Minda , S.Fil, mengatakan bahwa Sekolah Pancasila dengan Tema diatas diangkat melalui diskusi hasil diskusi panjang dan mendalam dalam rangka membahas atau mengkaji secara mendalam soal dinamika antara Agama dan Negara hubungannya dengan Ideologi Kebangsaan Indonesia, yaitu PANCASILA.


Sekolah Pancasila Generasi Indonesia akan menghadirkan banyak tokoh nasional, para pakar dan ahli yg secara profesional mengkaji soal tema dan subtema pembahasan yg akan diturunkan dalam forum Webinar sehingga output Sekolah Pancasila akan menjadi Buku Pintar Indonesia. Demikianlah pentingnya Generasi Indonesia melibatkan Dr. Muh. Sabri AR, selaku Direktur Pengkajian Materi BPIP. Iqbal Hasanuddin S.Fil, MA (Direktur LSAF), dan Muh. Nur Djabir, LC., MA (Direktur Rumi Institute). Para Narasumber dengan Latar belakang dan Kwalitas Keilmuan yang dimilikinya akan memberikan Nuansa Intelektual untuk menumbuhkan dan menanamkan kesadaran Pancasila pada Generasi Indonesia Pada kegiatan Sekolah Pancasila nantinya.


Link Pendaftaran : http://bit.ly/sekolahpancasila


Sumber : Agus Fahrin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.