Tim Opsnal Satbrimobda NTB Berhasil Amankan 1 Orang Pelaku Jambret di Pasar Sape


Bima, Media NTB - Tim Opsnal Satbrimobda NTB, berhasil mengamankan pelaku penjabretan di Desa Naru depan pasar Sape.



Kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di pasar Sape telah terjadi penjabretan. Namun atas informasi tersebut Tim Opsnal Satbrimobda NTB langsung menuju TKP.



Akhirnya Tim Opsnal Satbrimobda NTB langsung  mengejar ke 2 orang pelaku penjambretan yang sedang yang berboncengan. Dari hasil pengejaran tersebut Tim berhasil mengamanakan 1 orang pelaku.



Adapun identitas salah satu  pelaku yang berhasil diamankan, inisial DA (20) alamat Dusun Kore Desa Naru Kecamatan Sape. Dengan barang bukti (BB) yang berhasil diamanakan berupa satu unit sepeda motor Honda Beat. Sementara korban atas nama Aprilia Vega (15) alamat Rt 03 Rw 02 Dusun Naru Desa Naru Barat Kecamatan Sape.



Dari pelaku tersebut masih ada 1 orang yang belum diamankan dan berhasil melarikan diri disaat melakukan pengejaran. Inisial Da (20) alamat Rt 14 Rw 07 Dusun Kore Desa Naru Kecamatan Sape.



" 1 orang berhasil melarikan diri dari pengejaran anggota kami menuju perkampungan Dusun Kore Desa Naru. Dengan membawa hasil jambretnya" kata Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP. I.GB. Eka Prasetia SH. Sabtu (16/01/20)



"Namun untuk sementara, 1 orang pelaku sudah diamankan di Kapolsek Sape untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut" jelasnya




Aksi penjambretan seperti ini sering terjadi di sekitar pasar Sapes dan membuat keresahan bagi masyarakat sekitar. Namun dari hasil penjambretan tersebut digunakan untuk membeli pakaian dan minuman keras. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.