Bantu Korban Banjir Dompu, Pengurus OSIS SMAN 1 Wera Galang Dana


Bima, Media NTB- Lagi-lagi demi kemanusiaan dan demi meringankan beban bagi para korban banjir bandang yang terjadi di tiga desa Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu beberapa Minggu yang lalu, rupanya membuat banyak pihak memiliki perhatian khusus, belum lama Kumunitas KOMPE Wera menggelar penggalangan dana seperti yang diberitakan sebelumnya oleh media ini, kini anak-anak hebat pengurus OSIS SMAN 1 Wera menunjukan rasa kepeduliannya yang cukup besar terhadap kecamatan hu,u yang terdampak bencana tersebut.



Pengurus OSIS SMAN 1 Wera yang dipimpin langsung oleh ketua Suci Ramadani melakukan penggalangan dana selama tiga sejak Minggu kemarin hingga hari ini Selasa, (16/03/21) yang berlokasi dibeberapa desa di kecamatan Wera.


Saat ditanya, Suci Ramadani yang merupakan ketua OSIS memaparkan bahwa penggalangan dana tersebut terus dilakukan untuk diserahkan kepada masyarakat kecamatan hu,u Kabupaten Dompu Minggu depan dan hasil penggalangan tersebut akan dibelikan sembako.


"Iyah, benar kami melakukan penggalangan dana demi meringankan beban saudara-saudara kita di Dompu yang terdampak musibah bencana, semoga semua korban juga dapat bersabar dalam menerima ujian. Hasil penggalangan dana yang kami lakukan bersama pengurus OSIS ini InsyaAllah akan kami belikan sembako untuk kami serahkan langsung Minggu depan" tandas Suci.


Selain itu, ungkapan apresiasi juga disampaikan oleh beberapa pemuda atas perjuangan dan simpatisan yang luarbiasa yang dilakukan oleh anak-anak sekolah tersebut kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Dompu, mudah-mudahan musibah yang terjadi menjadi pelajaran untuk kita semuanya, agar sekarang dan kedepanya kita sama-sama menjaga pohon dan tidak menebang sembarangan, ucap 
Ipank Wera. 


"Kami sebagai pemuda sangat mengapresiasi gebrakan anak-anak muda yang melakukan penggalangan dana untuk masyarakat Hu,u Dompu yang mengalami banyak kerugian karena banjir, mudah-mudahan sekarang dan kedepannya kita sama-sama menjaga pohon dan tidak menebang ya sembarangan" ucapnya. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.