Intan Safitri Merasa Terbantu Menggunakan Kartu BPJS


Bima, Media NTB - Menjadi peserta BPJS Kesehatan merupakan kebanggaan tersendiri bagi Intan Safitri S.Pd. Karena disaat melakukan perawatan di rumah sakit dirinya merasa senang karena mendapatkan pelayanan baik dari pihak rumah sakit.



"Saya pernah masuk rumah sakit umum Kota Bima saat saya mengalami sakit tipes. Semenjak saya berada di dalam rumah sakit beberapa hari, selalu mendapatkan pelayanan yang bagus" katanya saat dikonfirmasi oleh media ini. Senin (29/03/21).



Bukan hanya itu kata guru MIN Tolobali Kota Bima ini. Selama dirinya mendapatkan perawatan di rumah sakit, tidak pernah mengeluarkan biaya sedikitpun. Karena semuanya sudah ditanggung oleh BPJS Kesehatan.



"Saya tidak pernah mengeluarkan biaya sedikitpun, baik dari perawatan maupun pengobatan" jelasnya



Intan juga merasa bersyukur karena sudah menjadi peserta JKN-KIS. Karena sudah bisa membantu masyarakat Indonesia, lebih khususnya kepada warga Kota Bima seperti dirinya.



"Saya ucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan, yang sudah membantu kami untuk membiayai pengobatan kesehatan. Semoga BPJS kedepannya selalu memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat". Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.