Tak Kenal Lelah, Umi Ellya Kembali Berbagi Pada Korban Banjir Desa Rade


Bima, Media NTB - Istri walikota Bima, Hj. Ellya Alwaini Hari ini, Selasa (6/4/2021) kembali mendatangi warga korban banjir di Wilayah Kecamatan Madapangga kabupaten Bima tepatnya di Desa Rade.



Seperti yang dilakuian sebelumnya di kecamatan Monta dan Woha, ketua TP. PKK kota Bima ini membagikan bantuan untuk warga setempat yang terdampak banjir.



Di desa Rade, istri orang nomor satu di kota Bima ini sempat mengelilingi dusun Radebou dan dusun Sambitangga desa Rade dan membagikan bantuan berupa tikar dan bantuan lainnya yang menjadi kebutuhan dasar warga berdampak banjir.



Kepala desa Rade, Atfah HMT, S.Pd.I menyampaikan bahwa atas nama pribadinya dan seluruh rakyat desa Rade mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam pada pribadi Umi Ellya yang memperlihatkan rasa kepedulian yang begitu tinggi pada warga yang dirundung duka akibat banjir banda yang telah memporak porandakan desa yang ia pimpin.



“Saya atas nama pribadi dan pemerintah desa Rade mengucapkan banyak terimakasih pada Ketua PKK Kota Bima Umi Elly yang sudah datang di desa kami menyerahkan bantuannya, semoga Allah Swt membalas kebaikan Umi Elly dengan balasan pahala yang tiada hentinya.” ungkap Kepala Desa mantan aktivis HMI ini.



Umi Elly saat berada di lokasi Warga Dampak Banjir, menyerahkan bantuan berupa Tikar 50 buah, makanan anak-anak, kopi, sabun cuci, 10 dos air mineral botol dan sejumlah bantuan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh Warga setempat.



Umi Ellya menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas bencana banjir yang melanda sejumlah desa di Madapangga dan kabupaten Bima pada umumnya.



“Semoga bapak dan ibu semakin tabah dan sabar menghadapi ujian dari Allah Swt. Adapun bantuan yang kami serahkan ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya tapi ini adalah bentuk keikhlasan kami membantu sesama walaupun nilainya tidak seberapa.” tutup istri walikota yang dikenal dekat dengan rakyat ini.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.