Lahan Parkir Dikuasai Preman, Habib Hasan : Jika Pemkot Tidak Menertibkan, Kami Akan Lawan


Bima, Media NTB - Pengelola parkir Rasanae Barat Kota Bima Habib Hasan. mendukung penuh dengan adanya kinerja kepolisian yang telah melakukan razia terhadap tukang parkir liar di Kota Bima.

 


"Saya sudah tegas kepada tukang parkir yang sudah punya kartu Id Cart, jangan sampai disuruh jaga orang yang tidak memiliki kartu Id Cart. Takutnya ada sepeda motor yang hilang lalu siapa yang bertanggungjawab," katanya saat dikonfirmasi oleh media ini. Kamis (24/06/21)



Diakuinya, bahwa dirinya sudah seringkali bersurat kepada Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE. Untuk menertibkan parkir liar agar PAD bisa lebih meningkat, hanya saja Pemkot Bima tidak perduli selama ini. 



"Sementara parkir ini saya kontrak 300 juta selama 1 tahun, sedangkan pemasukan tidak sesuai dengan harapan," terangnya 



Seharusnya Pemkot Bima harus bisa menertibkan beberapa tempat parkir liar di Kota Bima ini seperti di Amahami dan Lapangan Sera Suba.



"Lahan parkir liar di Amahami dan Sera Suba itu sudah dikuasai oleh preman. Bahkan pendapatan mereka 1 hari bisa mencapai 400 ribu," ujarnya



"Kalau begini modelnya saya lawan Walikota ini, karena tidak mampu menertibkan tempat parkir liar di Kota Bima ini," tegasnya



Kalau tidak bisa ditertibkan jangan harap PADnya bisa meningkat. Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.