BKM Maronci Dodu Gelar Pemilihan Pengurus Baru, Guru Fu Raih Suara Terbanyak


Bima, Media NTB - Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Maronci Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima melakukan pemilihan Pengurus baru pada hari Jum'at 6/8/21 di aula kantor kelurahan setempat. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Dodu, Babinsa, Bhabinkantibmas, Ketua Karangtaruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 


Adapun suara yang diperoleh anggota BKM Kelurahan Dodu. Saiful meraih suara tertinggi 12, Suriadin (Cibo) 10 suara, Lutfi 10 suara, Adi 10 suara, Israil 9 suara, Rijal 9 suara, Afrin 9 suara, Rustam 9 suara, Heriman 9 suara, Bambang 8 suara, Sukrin 6 suara, Azis 6 suara dan Syafruddin (Ucok) 6 suara.


Setelah dilakukan pemilihan oleh anggota yang diutus untuk menjadi BKM. Akhirnya Saiful ditetapkan sebagai Koordinator BKM periode 2021-2024.


"Saya mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT, karena dengan ijin allah saya bisa menjadi Koordinator BKM Kelurahan Dodu periode 2021-2024. Terutama kepada 12 orang anggota yang sudah mempercayai kepada saya," kata Saiful.


Dirinya juga berharap kepada 12 orang anggota untuk tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan, dan yang lebih penting hilangkan kepentingan masing-masing.


"Apapun yang menjadi keinginan anggota, tentu kita harus mengedepankan musawarah dan mufakat. Karena keputusan bukan dari Koordinator, tapi dari kesepakatan bersama," tegasnya.


Lanjut Guru Fu sapaan akrabnya, dalam waktu dekat, pihaknya akan segera memilih anggota sekretaris yang akan membantu BKM.


"Selain itu dari program inti pengurus periode ini, kami juga akan melanjutkan setiap program yang belum dikerjakan oleh BKM yang sebelumnya. Demi kesejahteraan bersama untuk masyarakat Kelurahan Dodu Kota Bima,". Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.