Meriah! Bupati Bima Membuka Turnamen Nunggi Cup Antar Perangkat Desa For Wera Raya


Bima, Media NTB - Pembukaan turnamen sepak bola antar aparatur Desa se Kecamatan Wera dan Ambalawi Wera Raya berjalan cukup meriah. Pembukaan turnamen bola yang cukup bergengsi tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, SE, dalam pembukaan tersebut Bupati diberi kesempatan untuk menendang bola pertama yang berlangsung di lapangan gelora Nunggi pada Minggu, (17/10/21) pukul. 16.00 WITA.



Dalam sambutan yang disampaikan langsung oleh panitia pelaksana bahwa turnamen sepak bola antar perangkat desa se Kecamatan Wera Ambalawi (Wera) raya baru pertama kali di lakukan, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi . 



"Mengingat banyaknya fenomena-fenomena masalah-masalah krusial di tengah sosial masyarakat, maka ini adalah cara kami untuk mempererat tali silaturahmi, hubungan baik antara 20 desa yang ada di kecamatan Wera dan Ambalawi, maka kami mengambil tema melalui Nunggi Cup, kita meningkat pertumbuhan rasa persaudaraan kita, kita adalah satu rumpun Wera Raya" Cetus Furkan, S.Sos.



Kemudian yang mendukung dan mensuport kegiatan tersebut ada beberapa pihak, panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada Dr. H. Muhtar, H. Mahmud, Turnamen yang bertujuan membangun sinergitas antar Aparatur Desa Wera Ambalawi yang digagas oleh Kepala Desa Nunggi ini didukung penuh  oleh

1. IKRA Nusantara

2. PT PP PERSERO TBK

3. PT AIR SIRIH BERSINAR

4. PT GAMMA PERSADA

5. PT PANCA KARYA UTAMA ABADI



Selanjutnya sambutan Ketua Umum Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) Dr. H. Muhtar, H. Mahmud. Mengucapkan terimakasih banyak terhadap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE beserta rombongan yang sudah bersedia menghadiri pembukaan turnamen bola yang dimaksud, ucapan terimakasih juga beliau sampaik terhadap seluru pemerintah desa se- Wera Rara yang berjumlah 20 desa yang ikut berpartisipasi dan menyatakan diri keikutsertaan semuanya. 



"Saya menyampaikan terimakasih banyak terhadap Ibu Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang bersedia menghadiri undangan kami, dan kepada 20 desa yang berada di Wera Ambalawi yang sudah ikut berpartisipasi dan menyatakan keikutsertaan semuanya dalam menyukseskan kegiatan yang cukup bergengsi ini" sambutnya.



Kemudian kehadiran Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) di sini ingin memberikan kontribusi yang lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya, Ikra berpikir bahwa untuk untuk menyatukan aparatur desa se Kecamatan Wera dan Ambalawi adalah mengadakan turnamen sepak bola. 



Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutan sekaligus membuka resmi turnamen tersebut menyampaikan terimakasih kasih banyak dan rasa bangga terhadap Ketua Panitia, Ikatan keluarga Wera Nusantara, perangkat desa se Kecamatan Wera dan Ambalawi serta kepada seluruh masyarakat.



"Tentunya pemerintah menyampaikan rasa bangga dan terimakasih banyak atas dukungan penuh Ikatan Keluarga Wera Nusantara dan seluruh panitia mengadakan suatu event atau turnamen yang tentunya di tengah-tengah keseriusan kita semua, dalam mengahadapi pandemi, tentunya turnamen ini akan menjadi penyemangat terutama bagi seluruh perangkat desa" sambut Bupati Bima. 



Menurut orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut bahwa kehadiran Ikatan Keluarga Wera Nusantara IKRA tidak hanya memberikan yang terbaik di Wera tetapi juga ikut memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Bima pada umumnya, terlebih bantuannya terhadap korban kebakaran di Sape.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.