Seorang Perempuan di Desa Rai Oi Hilang Satu Minggu, Warga Ramai Cari di Atas Gunung Kabuju


Bima, Media NTB - Kabar kehilangan datang dari Desa Rai Oi Kecamatan Sape, adalah Juliatin (13) pelajar kelas 3 SMPN 1 Sape.


Diketahui Juliatin sudah 1 minggu menghilang, sehingga pihak keluarga dan warga sekitar ramai mencarinya di puncak gunung Kabuju dan Ina Nenggu Desa Naru Barat.


Hal ini dibenarkan oleh Sekdes Rai Oi Kecamatan Sape Ihwan Budimansyah S. Pd. "Iya benar ada 1 orang perempuan warga kami Juliatin, sudah 1 minggu menghilang," katanya kepada Media NTB saat dikonfirmasi melalui Via Whatsap Senin (24/01/22)


Diakuinya, beberapa hari yang lalu warga setempat berupaya untuk proses pencarian mulai dari Kecamatan Sape, Wera hingga Kota Bima tapi tidak ditemukan.


"Hingga hari ini kami dari Pemerintah desa dan masyarakat serta pihak Kepolisian mencari di puncak gunung Kabuju dan Ina Nenggu," jelasnya


"Karena informasi yang kami dapatkan pihak keluarganya, bahwa Juliatin disembunyikan oleh mahluk halus. Makanya warga ramai datang di gunung Kabuju," ucapnya


Dirinya pun berharap semoga Juliatin cepat ditemukan dan pulang dengan selamat. Kalau tidak, warga tetap berupaya melakukan proses pencari sampai malam hari di atas gunung. Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.