Gubernur NTB Bang Zul Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Jerowaru


Lombok, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. ,menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Nurul Muttaqin, Desa Wakan, Jerowaru, Lombok Timur, pada Selasa, 26 Oktober 2022.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul sapaan Gubernur, mengajak masyarakat untuk selalu meneladani Rasulullah SAW. Hal tersebut dikarenakan, Nabi Muhammad SAW diutus untuk mengemban amanah untuk memperbaiki akhlak manusia sekaligus sebagai rahmatanlil alamin.

 

"Mari jadikan spirit maulid nabi sebagai momentum yang tepat untuk menyatukan langkah, mengokohkan semangat, menguatkan semangat dakwah Islam rahmatan lil alamin," ungkap Bang Zul.

 

Gubernur melanjutkan, Maulid Nabi bukan hanya sekedar tentang makanan yang banyak, bukan pula seremonial biasa. Tapi Maulid merupakan momentum untuk mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

 

"Mudah-mudahan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, kita semua mendapat safaat dari Allah SWT, mendapatkan keberkahan; kesehatan, serta perlindungan," pesan Gubernur mengakhiri sambutannya.(Novita, Diskominfotikntb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.