Pengukuhan Pengurus Baru, Gubernur NTB Dukung Langkah Ika Smansabaya


Mataram, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima silahturahmi Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMAN 1 Pringgabaya (Ika Smansabaya) Kabupaten Lombok Timur di Pendopo Gubernur, Selasa (11/10).

 

Dalam kesemapatan ini, Ika Smansabaya akan melaksanakan pengukuhan pengurus baru periode 2022-2026, yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 November mendatang.

 

Bang Zul panggilan akrab Gubernur, mengatakan akan mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Ika Smansabaya, terlebih terhadap program-program yang diusung sejalan dengan program pemerintah Provinsi NTB.

 

“Dengan senang hati akan kami dukung, terlebih program-program yang sejalan dengan NTB,” terangnya.

 

Senada dengan hal tersebut, Ketua Ika Smansabaya Sukri Aruman, mengungkapkan pihaknya selalu siap mendukung program-program Pemerintah Provinsi NTB. Ia juga berharap silahturahmi ini menjadi langkah pertama untuk menjalin kerjasama yang intens anatara Ika Smansabaya dengan Pemerintah Provinsi NTB.

 

“Terimakasih atas waktunya pak Gubernur, kami harap silahturahmi serta program-program kami nantinya dapat membantu Pemerintah Provinsi NTB,” harap mantan Ketua KPID periode 2014-2018 tersebut.

 

Selain Pengukuhan Pengurus Baru, kegiatan ini nantinya akan dirangkai dengan peluncuran portal ikasamansabaya.com dan radio podcast The Voice of student Smansabaya.(Bayu/Irfan/Diskominfotikntb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.