Sales Mission 4 Kota Oleh Bppd NTB dan HSMA


Lombok, Media NTB -
Sebagai bagian dari kegiatan Lombok Sumbawa Fair di perhelatan World Superbike Mandalika pada 11-13 november 2022 mendatang yang menargetkan 40.000 pengunjung, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB mendesain program promosi bernama Sales Mission Road to WSBK 2022 di 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya) sejak 10 – 16 Oktober 2022. Dilaksanakan bersama dan secara tekhnis dengan Hotel Sales Marketing Association (HSMA) NTB bersama Hotel, Travel Agent, Outbond Operator, Sport Tourism yang ada di NTB.

 

Menurut Ketua BPPD NTB, Ari Garmono, sales mission ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan promosi event-event mendatang di Lombok Seperti WSBK, MXGP serat MotoGP dan keindahan destinasi2 NTB, dengan harapan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Nusa Tenggara Barat.

 

Berdasarkan informasi yang diterima dari ketua HSMA NTB Eri Kurniawan, “pada Sales Mission pertama di Peninsula Hotel Jakarta tercatat penjualan senilai Rp. 800.000.000 yang berasal dari Travel Agent, Corporate dan Government di Wilayah DKI Jakarta”. “kita targetkan penjualan pada Sales Mission kedua di Bandung akan melampaui raihan kita di Jakarta” tambahnya.

 

Sales mission sendiri mengusung semangat GERCEP (Gerak Cepat) dan GEBER (Gerak BERsama) dengan berusaha memberikan informasi aktual bahwa di Lombok harga akomodasi, transport, rumah makan, souvernir tidak mahal seperti informasi yang beredar. Dengan kolaborasi dan kerjasama seluruh pihak, diharapkan mampu memberikan kontribusi sebesar 7-10% dari total target 40.000 pengunjung WSBK Mandalika 2022.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.