IAIM Bima Gelar Wisuda Angkatan Ke-VIII, Rektor Umumkan Pembukaan Pascasarjana S2 PAI


Bima, Media NTB -
Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima kembali melakukan kegiatan  wisuda mahasiswanya sebanak 199 orang dari Fakultas Tarbiayah, Fakultas Ekonomi Syariah dan Fakultas Ahwalul Syahsiyah.

 

Wisuda sarjana Strata 1 angkatan Ke VIII ini diselenggarakan pada hari Sabtu 26 November 2022 di Gedung Serba Guna (GSG).

 

Acara wisuda mahasiswa IAIM Bima ini turut dihadiri oleh Sekertaris PP Muhammadiyah Prof. Dr. Tabroni  M.Si secara daring dan Dr, Nazar Naamy sekretaris Kopertais Wilayah 14 Mataram.

 

Mengawali sambutannya, Rektor IAIM Bima Hendra M.Si berterimakasih pada semua pihak dan para undangan yang hadir dan memberikan do'a dan dukungannya sehingga acara wisuda mahasiswa IAIM Bima berjalan dengan lancer.

 

Rektor mengungkapkan berbagai pencapaian yang dilakukan mahasiswa maupun institusi, seperti juara 1 lomba MTQ Nasional tingakat mahasiswa, juara 1 lomba Tapak Suci. Sedangkan di Institusi sendiri mendapatkan dana bantuan SARPRA dari Kemenag.

 

Selain itu, pak Rektor juga menyampaikan sebuah kabar gembira pada semua tamu undangan bahwa IAIM Bima akan segera membuka Program Pascasarjana S2 PAI pada tahun ajaran 2023 mendatang.

 

Pada kesempatan yang sama Dr. Nazar Naamy Sekretaris Kopertais 14 menyampaikan trimakasih banyak pada kampus IAIM Bima karena sudah diundang pada acara wisuda dan Dr. Nazar juga tidak lupa memberikan semangat dan motivasi pada mahasiswa yang diwisuda agar menjadi Alumni yang berkualitas di manapun berada.

 


Secara Daring, Prof. Dr. Tabroni menyampaikan pesan untuk mahasiswa yang diwisuda agar menjadi Alumni yang Unggul dan Islami.

 

Sementara itu, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE. M.Sc dan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya Wisuda Mahasiswa IAIM Bima menjadi Sarjana melalui video singkat.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.