Bupati Lombok Barat Terima Kunjungan Ketua PN Kelas 1A Mataram Baru Putu Gde Hariadi



 

Giri Menang, Media NTB - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Mataram baru Putu Gde Hariadi di Ruang Kerja Bupati Lobar, Rabu (28/12).

 

Di sela-sela pertemuannya, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Mataram  Putu Gde Hariadi mengatakan, kedatangan pertama menemui bupati untuk bersilaturahmi.

 

"Kebetulan saya dilantik pada tanggal 23 Desember kemarin menggantikan Ibu Sri Sulastri. Ibu Sri Sulastri pindah dan menjadi Wakil di PN Sidoarjo," katanya.

 

Pada kesempatan ini dia berharap, dengan silaturahmi selama ini atas bantuan Bapak Bupati di Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat atas kerja sama dengan Pengadilan Negeri bisa dipertahankan dan bahkan bisa ditingkatkan lagi.

 

Sementara itu Bupati Lobar H. Fauzan Khalid mengatakan, ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan diri dari Bapak Putu Gde Hariadi yang dilantik sebagai Ketua PN Kelas 1A Mataram  beberapa waktu lalu menggantikan pejabat lama Sri Sulastri.

Bupati dua periode ini menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram .

 

"Selaku kepala daerah, kami ucapan selamat kepada Bapak Putu Gde Hariadi, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram yang baru," ungkap Ojan akrabnya disapa.

 

Bupati yg juga Politikus Partai Nasdem berharap, sinergitas Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram senantiasa terjalin khususnya dalam penegakan hukum di Kabupaten Lombok Barat.

 

“Kami berharap koordinasi dan silaturahmi akan terus berlanjut baik formal maupun non formal," tutup ayah dua anak ini.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.