Laga Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis, Walikota Bima HML Nonton Bareng Masyarakat


Kota Bima, Media NTB - Warga Kota Bima memadati halaman Kantor Walikota Bima dalam menyaksikan nonton bareng final Piala Dunia Qatar 2022 bersama Wali Kota Bima H. M. Lutfi SE pada Minggu malam 18/12/22.




Pertandingan final Piala Dunia 2022 kali ini mempertemukan dua negara raksasa dari belahan Benua Amerika yakni Argentina melawan Raksasa Eropa Prancis.


Wali Kota Bima, H. M. Lutfi SE hadir di tengah tengah ribuan warga masyarakat kota Bima pecinta bola untuk bersama sama menyaksikan laga final kedua tim bertabur bintang ini.


Wali Kota Bima HML mengungkapkan bahwa acara yang kita saksikan bersama ini terbuka untuk umum, dan inisiasi dari jajaran pemerintah kota Bima untuk seluruh warga masyarakat kota Bima.


Dengan momentum Final Piala Dunia antara Timnas Argentina Vs Prancis ini. Kita juga menggandeng para pelaku usaha UMKM Kota Bima,” kata Walikota HML.



Kegiatan ini kata Walikota, bertujuan untuk memanjakan warga kota Bima khususnya pecinta bola.



"Kita juga menghadirkan Stand jualan untuk pelaku UMKM. Kita berharap kegiatan ini mampu menggerakan roda perekonomian kota Bima" harapnya.


Pantauan media ini, pertarungan tim Argentina berhadapan dengan tim Prancis cukup sengit, skor imbang 3-3 sehingga pertarungan diselesaikan dengan drama Ady pinalti yang berhasil dimenangkan oleh tim Argentina 4-2.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.