Malam Penganugerahan Kinerja Puskesmas Lombok Barat

Giri Menang, Media NTB - Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat menggelar malam Penganugerahan Kinerja Puskesmas dirangkai dengan Penutupan Rapat  Koordinasi Puskesmas se-Lobar, bertempat di Ballroom Hotel Montana Senggigi, Lobar, Jum'at (16/02).

 

Dalam kegiatan tersebut Bupati H Fauzan Khalid tampak hadir didampingi Sekretaris Daerah H. Ilham, serta Kadis Kesehatan Lobar.

 

Dalam sambutannya Bupati H. Fauzan Khalid menyampaikan, kegiatan ini bisa jadi momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan antar keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat.

 

"Dalam rangka evaluasi kinerja para puskesmas ini saya yakin di tahun 2023 target 5 pilar STBM bisa tercapai intinya ada kemauan kesungguhan, keihklasan, ketulusan serta kolaborasi antar semua element yang sangat dibutuhkan dalam konteks ini".

 

Terakhir bupati menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Dinas Kesehatan termasuk puskesmas di Lombok Barat atas keberhasilan kinerja yang sudah cukup baik dan di tahun-tahun yang akan datang lebih baik lagi.

 

Usai sambutannya bupati menyerahkan piala bergilir kepada pemenang Lomba Puskesmas terbaik se-Lombok Barat dimenagkan oleh Puskesmas Kediri.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.