Wakili Gubernur, Sekda NTB Hadiri Acara Expose Progress Kegiatan PT. AMNT-PT. AMIN



Mataram, Media NTB -
Sekretaris Daerah NTB, Drs. H.Lalu Gita Ariadi, M.Si mewakili Gubernur NTB, Dr.H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Expose Progress Kegiatan Pembangunan Smelter oleh PT. AMNT-PT. AMIN, di ruang Anggrek Kantor Gubernur NTB, Selasa malam (10/01/2023).

 

Adapun yang menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut, yaitu pemaparan dari Management PT. AMNT mengenai progress pembangunan Smelter yang telah mencapai 47%, permasalahan tenaga kerja, dan pengembangan industri turunan.

 

Selain itu, usulan dari BAPPEDA NTB terkait pemanfaatan dari program pengembangan pemberdayaan masyarakat turut dibahas guna mengatasi kemiskinan ekstrem  di KSB dan Kabupaten Sumbawa.

 

Dalam hal ini, pemerintah daerah pun berkomitmen akan menyiapkan data by name by adress terkait kemiskinan ekstrem tersebut, sehingga program yang diluncurkan tepat sasaran.

 

Merespon hal tersebut, PT. AMNT juga berjanji akan menyesuaikan dan mengintegrasikan program PPM nya  untuk keperluan program sesuai dengan kebutuhan.

 

Turut hadir mendampingi Sekda, yaitu Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Prov. NTB, Kepala Dinas ESDM Prov. NTB, Kepala Dinas Perindustrian Prov. NTB, BAPPEDA NTB, BRIDA NTB dan Asisten II Setda NTB.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.