Serap Aspirasi Perubahan, AHY Temui Berbagai Elemen Masyarakat di Sulbar


Mamuju, Sulawesi Barat - Setelah nanti menyelesaikan rangkaian kegiatan di Palu, Sulawesi Tengah, Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melanjutkan perjalanan menuju Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (28/2). Rencananya AHY beserta istri Annisa Pohan Yudhoyono akan berada di Mamuju dari 28 Februari hingga 1 Maret 2022.



Kunjungan AHY di Sulawesi Barat itu sekaligus akan dimanfaatkan oleh masyarakat, kader serta simpatisan Partai Demokrat untuk mengobati kerinduan akan kehadirannya. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Suraidah Suhardi mengatakan, ribuan masyarakat akan meramaikan setiap agenda yang akan dilakukan AHY selama di Mamuju.



"Kehadiran Mas AHY di Sulbar ini sekaligus akan jadi momentum untuk mengobati kerinduan dari masyarakat, para pengurus, kader, dan simpatisan Demokrat di daerah. Kedatangan AHY juga jadi bentuk penguatan untuk kita di daerah agar kita semua ini bekerja bersama dalam rangka pemenangan di Pemilu 2024. Apalagi sekarang sudah 2023, sudah mendekati tahun politik," ucap Suraidah.



Kehadiran AHY, menurut Suraidah yang juga merupakan Ketua DPRD Sulawesi Barat jelas akan menjadi pelecut semangat bagi para kader dan simpatisan Partai Demokrat di daerah dalam bekerja demi pencapaian target politik di Pemilu 2024 nanti.



Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Wahab Abdy menjelaskan, persiapan kedatangan AHY di Mamuju sudah matang. “Kami sementara persiapkan sebaik mungkin kedatangan AHY ini,” kata Wahab.



Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Firman Argo Waskito menyampaikan AHY beserta Annisa rencananya juga akan menyapa para milenial, youtuber, tiktoker, serta influencer di Mamuju. Termasuk bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat.



"Rencananya Mas AHY akan diskusi bersama masyarakat yang terdiri dari nelayan, petani, pekebun transmigran, serta penyandang disabilitas, termasuk juga dengan pemerhati stunting, untuk menyerap aspirasi mereka. Itu semua dilakukan di hari pertama kunjungan Mas AHY di Mamuju," jelas Firman.



Di hari kedua kunjungannya, AHY rencananya akan melantik seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulbar. DPC yang akan dilantik berasal dari DPC Partai Demokrat Mamuju, DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, DPC Partai Demokrat Pasangkayu, DPC Partai Demokrat Majene, DPC Partai Demokrat Polewali Mandar (Polman), dan DPC Partai Demokrat Mamasa.



Selain itu, AHY beserta Annisa rencananya juga akan menghadiri agenda Gebyar Srikandi Demokrat Sulawesi Barat. Dilanjutkan dengan kegiatan hiburan serta dialog rakyat, termasuk mengukuhkan kepengurusan Srikandi Demokrat Sulawesi Barat yang akan dipimpin langsung oleh Annisa Pohan Yudhoyono.(adt/csa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.