Wagub NTB Beri Support KSPSI Sambut Ulang Tahun Emas Ke- 50


Mataram, Media NTB - Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima audiensi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KPSSI) dalam rangka persiapan  Ulang Tahun Emas  Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) yang ke - 50 Tahun yang berlangsung di Ruang Kerja Wagub NTB, Selasa (11/04).


Ummi Rohmi sapaan akrabnya mendukung berbagai event yang akan berlangsung, mengingat KPSSI sebagai salah satu organisasi serikat pekerja yang terlama di NTB.


"Kita akan terus support berbagai event, baik itu dari fasilitas penunjang, seperti gedung," tutur Ummi Rohmi.


Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi I Gede Putu Ariadi menjelaskan terkait pelaksanaan momentum May Day atau yang dikenal dengan Hari Buruh Nasional akan dilaksanakan diskusi ber.


"May Day diharapkan diisi dengan kegiatan yang produktif jangan hanya demo, tetapi implementasi dari tuntutan itu, kita harapkan bisa mendengar, sesuatu arahan Gubernur dan Wagub yakni birokrasi itu harus banyak turun dan mendengar," tuturnya.


Ketua DPD KSPSI NTB, Yustinus juga menjelaskan bahwa beberapa rangakaian kegiatan telah terlaksana, seperti kegiatan olahraga futsal, donor darah dan pelaksanaan diskusi pada tanggal 1 Mei mendatang.


"Kita sudah melakukan olahraga futsal, donor darah dan diskusi pada tanggal 1 Mei 2023," tutupnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.