Bagian Kesra Setda Kota Bima Gelar Pembinaan OKP


Bima, Media NTB - Asisten Perekenomian dan Pembangunan Setda Kota Bima Ir. Hj. Rini Indriati menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan Tingkat Kota Bima yang bertempat di Aula SMKN 3 Kota Bima, Selasa 10 Desember 2019.



Kegiatan Pembinaan Peningkatan Peran Serta Organisasi Kepemudaan yang di selenggarakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Bima ini turut di hadiri oleh Kepala Dinas Dikbud Kota Bima diwakili (Kabid Kebudayaan), Kepala Perangkat Daerah terkait dan peserta pembinaan.



Ketua Panitia Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan Kota Bima H. Ahmad, S.Ag MM menyampaikan peserta yang mengikuti kegiataan ini sebanyak 100 orang yang terdiri dari Organisasi Kepemudaan se-Kota Bima.



Kegiatan yang dilaksanakan selamat satu hari ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam menata dan mengelola manajemen kelembagaan secara profesional serta mempererat dan memperkokoh tali silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah.



Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima Ir. Hj. Rini Indiati melalui sambutannya menyampaikan apresiasi kepada adik-adik yang ikut kegiatan positif seperti ini.



"Semoga apa yang diharapkan oleh kita semua ini untuk membangun Kota Bima yang jauh lebih bermanfaat dari sebelumnya", ujar Asisten.



Diajaknya semua tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bahu membahu mendukung generasi muda kita kearah hal hal yang lebih baik lagi dengan melakukan pembinaan dan kegiatan-kegiatan yang positif.



"Saya berharap kepada peserta semua, ikuti dengan baik materi yang disampaikan oleh narasumber, semoga bisa di amalkan pada diri sendiri dan lingkungan kita berada", harap Asisten.(Hum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.