Hj. Lale Prayatni: Optimalkan Teknologi Untuk Tingkatkan Kecerdasan Berliterasi


Mataram, Media NTB - Di era saat ini mencari informasi apapun tidak sesulit di masa dulu yang harus menunggu satu hari baru bisa mendapatkan informasi, sekarang semua bisa di dapatkan dengan hitungan menit bahkan detik itu semua berkat kecanggihan teknologi informasi, namun dari  semua hal itu selaku pengguna media sosial di era digital saat ini harus mampu mengoptimalkan Teknologi informasi untuk meningkatkan kecerdasan Berliterasi sehingga kedepan mampu memfilter.



Bermedia sosial pun harus tetap mengutamakan kesantunan agar berbagai macam bentuk  informasi yang ada, dapat di filterisasi untuk tidak menimbulkan kerugian pada diri sendiri. Sehingga sosialisasi pada pagi ini dalam bermedia sosial  sangat dibutuhkan harapannya kedepan  bisa meningkatkan kecerdasan dalam berliterasi dan kemampuan ibu-ibu DWP bijak dalam bermedia sosial.

 
Pesan diatas disampaikan PJ Penasihat DWP Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi sebelum membuka acara sosialisasi pengoptimalan teknologi informasi dalam meningkatkan kecerdasan berliterasi dan pengembangan sikap dan prilaku santun di era digital di Ruang rapat Darma Wanita Provinsi NTB, pada Selasa (24/10).


“Mencari informasi itu tidak sulit semua bisa kita dapatkan dengan cepat, yang terpenting dari itu semua  ibu-ibu informasi ini harus mampu kita saring, mana informasi yang bermanfaat dan tidak, makanya hari ini kita akan belajar bagaimana caranya kita mengetahui informasi yang bermanfaat dan tidak”Jelas Ibu Hj. Lale Gita Ariadi dalam sambutanya.


Terakhir Sebelum membuka acara sosialisasi tersebut disampaikan ibu Hj. Lale Sapaan akrab PJ ketua Penasihat Darma Wanita Persatuan (DWP) NTB untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai tambahan wawasan sekaligus mampu mampu meneruskan hasil yang diperoleh pada sosialisasi tersebut kepada masing-masing OPD atau instansi unit mereka bekerja.


“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ruang penambah wawasan sekaligus meminta kepada semua ibu-ibu DWP bisa memberikan efek dan meneruskan apa yang diperoleh hari ini kepada masing-masing unit” tegasnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.