Wakil Walikota Hadiri Pembukaan Sepak Bola Cup I Kelurahan Oi Fo’o

H. Arahman H. Abidin SE, Wakil Walikota Bima Saat Membuka Acara
SAMADAPos.com, Kota Bima - Pemerintah Kelurahan Oi Fo,o Kecamatan Raba mengadakan Lomba Sepak Bola Oi Fo’o Cup I yang dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE (02/09) yang bertempat di lapangan Umum Oi Fo,o. Acara ini dihadiri juga oleh Camat Rasanae Timur Hj. Misbah, Lurah Oi Fo’o, Babinmas, Babinsa, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Berdasarkan sambutan Ketua Panitia Oi Fo’o Cup I Ramadhan melaporkan bahwa perlombaan terbagi menjadi 3 kompetisi antara lain 18 tim tingkat dewasa serta 12 tim untuk tingkat anak-anak. “Pelaksanaan Lomba ini dimulai pada besok tanggal 3 September 2016 sampai dengan selesai serta memakai sistem gugur”, ujar panitia.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir terutam pemerintah kelurahan beserta panitia kegiatan sehingga moment ini menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh masyarakat Oi Fo’o. Pada kesempatan itu juga Wakil Walikota Bima mengharapkan kepada semua element untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi sportifitas selama pelaksanaan tournament ini.


Beliau juga berpesan agar masyarakat kelurahan Oi Fo’o untuk tidak mudah terpengaruh terhadap pengaruh dari luar seperti faham-faham radikalisme yang dapat merusak generasi-generasi penerus bangsa, mari kita bentengi anak-anak kita dengan sholat, ngaji serta amal-amal yang bermanfaat. Pembukaan Turnament Oi Fo’o Cup I ini dibuka secara resmi dengan dilaksanakan partai Eksebisi anak-anak yang sangat menghibur seluruh lapisan masyarakat kelurahan Oi Fo’o.(SP.01/H.03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.