Header Ads

DKI Memilih Pemimpin, Agus Lompat Dari Panggung dan Diarak Relawan



Bacagub DKI Agus Yudhoyono Saat Melompat Dari Panggung dan Diarak Relawan di Jakarta Utara (23/10/2016)
Jakarta, MediaNTB.com - Beragam cara dilakukan bakal cagub DKI untuk merasa dekat dengan relawan atau pendukungnya. Bacagub DKI Agus Yudhoyono lompat mosing dari panggung dan diarak relawan di Jakarta Utara.

Hal itu terjadi saat Agus bersilaturahmi dengan gabungan kelompok mayarakat di Stadion Tugu Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016). Saat itu suasana hujan deras.


Agus disambut pendukungnya hingga dia naik ke atas panggung dan menyampaikan sambutan. 

"Alhamdulilah diguyur hujan kita masih semangat dan bersatu dalam kebersamaan," kata Agus yang mengenakan kaos taktikal hitam 'AHY'.

Agus cerita soal harapannya membangun Jakarta yang humanis tanpa penggusuran. Agus mengajak pendukungnya untuk bersatu memenangkan dirinya di Pilgub DKI.

Nah, usai Agus berpidato dan memberi semangat, dia tiba-tiba memberi kode kepada relawan yang berada di depannya. Rupanya, Agus hendak lompat dengan merobohkan diri agar disambut relawan di bawah. Hap! Agus ditangkap dan diarak.

"Agus gubernur kite.. Dukung Agus-Sylvi jadi gubernur.." teriak para pendukung.

Usai berkunjung di Stadion Tugu, Agus melanjutkan blusukannya di Pasar Koja Jakarta Utara, dan ke kediaman almarhumah Tuty Alawiyah di Jakarta.(Detiknews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.