Header Ads

Warga Madaprama Dialog Dengan Pemda Dompu


Dompu, Samadapos.com - Usai melakukan dialog dengan DPRD Dompu, akhirnya warga Madaprama langsung bergegas menuju kantor DPRD Dompu untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan yang sama. Kehadiran para warga Desa Madaprama, pun disambut baik oleh Asisten Pembangunan Setda Dompu, Ir Ruslan dan Kadishut Dompu, Drs H A Gani dengan cara berdialog yang berlangsung di aula kantor setda Dompu.

Perwakilan warga Desa Madaprama Dompu, Juliansyah, melalui penyampainya mengatakan, bahwa tujuan kedatangan pihaknya yaitu ingin menyampaikan bahwa HKM di blok kesi.” Pada hari rabu kemarin ada warga kami ke kesi dihadang dengan maksud menghalangi agar tidak ke lokasi lahan HKM. Namun warga kami itu dipukul oleh warga kesi, sehingga kami pun langsung melapor ke polsek. Kami ingin mengadukan kepada pemerintah mencarikan solusi agar memecahkan masalah ini,” pintanya.

Asisten Pembangunan Setda Dompu, Ir Ruslan, melalui penyampainya juga, mengajak agar masalah ini bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Dikatakan Ruslan, Pemerintah tetap berpihak ke rakyat.” Kami berjanji akan bentuk panitia untuk menyelesaikan masalah ini. Kami akan segera laporkan persoalan ini ke pimpinan kami (Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Red),” janjinya.

Disela waktu, Drs H A Gani, melalui penyampaianya juga berjanji akan segera melakukan koordinasi dengan pihak provinsi.” Kami akan minta ke provinsi agar HKM di tolokalo segera ditertibkan,” ucapnya.(SP.05

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.