Header Ads

Upacara HUT NTB ke-58, Wabup Sumbawa Serahkan Penghargaan Pelayanan Publik


Wabup Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah bertindak selaku Irup pada Upacara HUT ke-58 Provinsi NTB Tahun 2016

SUMBAWA, MediaNTB.com - Hari Ulang Tahun ke-58 Nusa Tenggara Barat Tahun 2016 diwarnai dengan berbagai kegiatan. Setelah sebelumnya dilaksanakan Kirab Pataka Lambang Provinsi NTB, do’a bersama dan pembacaan Khotbah Jum’at dalam rangka HUT ke-58 NTB, maka bertepatan dengan hari Sabtu (17/12) dilaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun ke-58 NTB Tahun 2016 di Ibukota Provinsi dan Ibukota Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Barat.

Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah sebelum bertindak sebagai Inspektur Upacara, terlebih dahulu menyerahkan penghargaan kepada SKPD yang telah berkinerja baik sehingga mampu memenuhi standard kepatuhan pelayanan public sesuai UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dengan kategori Tinggi atau Zona Hijau. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil penilaian Ombudsman RI yang telah memberikan penghargaan kepatuhan Tinggi atau Zona Hijau kepada Kabupaten Sumbawa bersama 14 Kabupaten lainnya di Jakarta (7/12).
Kantor Arpusda sebagai salah satu SKPD Zona Hijau menerima penghargaan dari Wabup Sumbawa
Adapun SKPD yang telah memenuhi standart kepatuhan Tinggi atau Zona Hijau antara lain KPPT, Kantor Arpusda, Dinas PU, Dinas Dukcapil, Dinas Hubkominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Nasional, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Koperindag dan BPM-LH. Sambil memberikan penghargaan Wakil Bupati Sumbawa berpesan agar penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan public yang lebih berkualitas, murah, tepat dan bersahabat dimasa mendatang.

Selanjutnya, ditengah gerimis pagi Wakil Bupati Sumbawa yang bertindak sebagai Insepktur Upacara membacakan Sambutan Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam rangka refleksi hari jadi Provinsi Nusa Tenggara Barat ke-58 tanggal 17 Desember 2016 dengan tema “NTB Gemilang, Ikhtiar Tiada Henti”. Dirgahayu Provinsi Nusa Tenggara Barat.(M.01/H.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.