Header Ads

Bupati Bima Buka Pertandingan Volly Ball Antar OPD


       
Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada hari selasa ( 8/8) bertempat di lapangan Volly Ball kantor Bupati Bima membuka secara langsung pertandingan Volly Ball Antar Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) lingkup pemerintah Kabupaten Bima. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Asisten, kabag, kadis serta seluruh peserta pertandingan yang mewakili OPD masing – masing.
           
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dalam arahan, pertandingan volley ball ini dalam rangka memeriahkan HUT Bima ke – 377 dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Bima 72 sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara OPD yang mengikuti pertandingan tersebut.
           
Dalam pertandingan nanti tentu ada yang menang maupun yang kalah, itu merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan. Oleh karena itu saya selaku kepala daerah menginginkan kepada seluruh para pemain jangan memikirkan kalah maupun menang dalam pertandingan nanti, akan tetapi tunjukanlah kebolehan para pemain dalam pertandingan volley ball sehingga dengan pertandingan nanti  para penonton akan mengagumi permainan yang dilakukan oleh kedua club yang melaksanakan pertandingan volley ball.
           
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri berharap agar kepada para pemain yang mewakili OPD masing – masing dapat menunjukan kebolehan mereka dalam pertandingan yang disuguhkan sehingga para penonton yang menyaksikan pertandingan ini mendapatkan tontonan yan begitu inidah yang dimainkan oleh tim yang mewakili OPD  masing – masing.
           
Menurut ketua Panitia Pelaksana dalam hal ini Kabag Administrasi Kesra Setda Bima                   H. Nasrullah, S.Sos dalam pengantar, kegiatan ini direncanakan akan berlangsung mulai dari tanggal 8 s/d 15 Agustus 2017 yang dilangsungkan di lapangan Volly Ball kantor Bupati Bima.

Sementara itu para peserta berasal dari masing – masing OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dengan menggunakan system gugur. Direncanakan pertandingan ini akan dilangsungkan pada pagi hari hingga malam hari.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri melakukan servis perdana sebagi bentuk dimulainnya pelaksanakan pertandingan Volly Ball Antar OPD tersebut.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.