Header Ads

TK Negeri Pembina Woha Gelar Diklat Kemitraan


BIMA, Media NTB -Taman Kanak Kanak, (TK), Negeri Pembina Kecematan Woha Kabupaten Bima. menggelar Diklat kemitraan, "Satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan keluarga dan masyrakat. Kegiatan yang di pusatkan di Sekolah setempat yang berlangsung mulai dari tgl 14-16 September 2017.


Hadir pada kesempatan itu kepala Dinas pendidikan Dikbudpora,Kabupaten bima  Kabid Paudpora,serta kepala sekolah TK swasta dan Negeri sekabupaten Bima dan Unsur tokoh masyarakat, Wali murid.


Kepala Sekolah,TK negeri pembina Woha, Asriati S.pd di temui Media NTB, selepas kegiatan (14/09/17) mengatakan dengan adanya kegiatan ini kedepanya kita seluruh stakholder, guru dan wali murid bisa memanfaatkan ilmu yang kita dapat pada diklat ini.


Kedepanya dengan momentum ini kita tingkatkan sinergitas dalam memajukan pendidikan lebih khususnya di TK,pembina ini tuturnya.


Lanjut Asri, kita Selaku penyelenggara kegiatan ini merasa bangga jika di.maknai dengan kegiatan ini kita dapat mengambil ilmu dan peran kita menyongsong ke arah yang lebih baik.


Asri menambahkan untuk kegiatan Diklat ini kita mengagendakan tiga materi tentang kemitraan Dalam dunia pendidikan Taman Kanak Kanak (TK) yang akan disampaikan oleh Akademisi Kepala TK dan Dinas Dikbudpora. 


"Peserta Sangat antusias mengikuti Rangkaian kegiatan ini dengan di wakili para Wali murid masing masing sebanyak 104 orang peserta yang mengikuti kegiatan ini"  pungkasnya.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.