Header Ads

PPD FC Berhasil Angkat Trophy Piala Selama CUP Ke VI


DOMPU, Media NTB - Partai puncak antara Farzadit FC VS PPD FC dalam Kejuaraan sepak bola mini memperebutkan Piala Salama Cup yang ke VI dilapangan Doro Ringi Lingkungan Pelita Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu berlangsung seru Senin, 16/10/2017.


Partai puncak antara Farzadit FC VS PPD FC. Sekaligus penutupan pertandingan Sepak Bola Mini Salama CUP ke VI ini disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Dompu Yuliadin, S.Sos (Bucek) juga yang menutup secara resmi kegiatan tersebut.


Pertandingan selama 2 X 25 menit kedua kesebelasan tidak ada yang berhasil mencetak Gool meskipun antara ke dua kesebelasan saling menjual beli serangan.


Dadang Oskandar yang memimpin pertandingan di bantu oleh asisten 1 dan 2 Syafrudin dan Angga mengakhiri pertandingan dengan drama Aduk pinalti.


Yang menjadi Algojo tendangan pinalti dari kubu Farzadit FC antara lain Andi Nomor Punggu 4, Syamsurizal selaku sang Capten Nomor Punggung 11, Arif Nomor Punggung 10, Wawan Nomor Punggung 16, dan terakhir Hairul Nomor Punggung 10. Ke 5 penendang tersebut hanya dua algojo yang berhasil menjebol Gawang yang dijaga ketat oleh Bobi yakni sang Capten Syamsurizal dan Arif.


Sementara di kubu PPD FC, Faker Nomor Punggung 14, Sumadi Nomor punggung 11, Arief Nomor Punggung 10, Afan Nomor Punggung 4, dan terakhir Gimin Nomor Punggung 6, Ke 5 penendang tersebut hanya satu Orang yang tidak berhasil merobek Gawang Diben. Scor akhir 2 – 4 untuk keunggulan PPD FC. Dan berhasil mengangkat Trophy Piala Selama CUP ke VI.(Poris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.