Header Ads

Situs Ncuhi Dara Diresmikan, H. Man Dapat Kejutan Dari Warga

BIMA, Media NTB – Wakil WalikotaBima, H. Arahman H. Abidin SE menyempatkan diri meresmikan situs warisan budaya Ncuhi Dara yang dipelopori oleh Ikatan Pemuda Peduli Dara (IPPD) Minggu 31 Desember 2017.


Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bima yang akrab disapa H. Man ini memberikan apresiasi kepada IPPD yang senantiasa menyisihkan finansial, tenaga dan pikirannya guna untuk membangun objek wisata yang terletak di wilayah Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima ini.


Meskipun rasa lelah dan letih karena berjalan kaki menanjak menuju obyek wisata kebanggaan masyarakat Dara ini, H. Man tetap terlihat bersemangat dengan senyuman khasnya menyapa warga  masyarakat Kelurahan Dara yang memadati areal objek wisata budaya Ncuhi Dara.


Rombangan orang nomor 2 kota Bima ini hadir bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Kepala  Kelurahan Dara, Babinkantibmas kelurahan Dara.



Dilokasi Obyek wisata kebanggaan warga masyarakat keluarahan Dara , warga setempat memberikan kejutan terhadap suami dari Hj. Badrah Ekawati ini dengan merayakan hari kelahirannya yang 51 tahun. Politisi tampan ini didoakan oleh warga masayarakatnya baik untuk kesuksesan sebagai wakil walikota, maupun kelak bisa terpilih kembali sebagai walikota Bima periode 2018 – 2023.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.