Header Ads

Ibu - Ibu di Lingkungan Rabantala Matakando Siap Memenangkan ManuFer

Hj. Ferra Amelia SE, MM Bersama Ibu Ibu di Lingkungan Rabantala Kelurahan Matakando.

Bima, Media NTB – Calon  Wakil WaliKota Bima Hj. Fera Amelia SE, MM pada Sabtu malam, (20/05/18) melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat di Lingkungan Rabantala keluarahan Matakando, Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Kedatangan calon wakil walikota Bima yang merupakan pasangan dari calon walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE ini disambut meriah oleh ibu-ibu usai melakukan sholat taraweh pada Masjid setempat.


Silaturahmi dengan warga yang didominasi oleh ibu – ibu ini dilakukan tepatnya di kediaman bapak M. Nor selaku tokoh masyarakat yang merupakan Tim Sukses dari Pasangan Calon (Paslon) disebut ManuFer.




Hj. Sudarti Ketua Tim Gender ManuFer Kota Bima, mengungkapkan dalam sambutannya bahwa Umi Fera mempunyai kelebihan dan perhatian yang sangat luar biasa untuk mewujudkan pembangunan kota Bima.


“Dan kami siap kaum Gender yang ada di keluarahan Tolotando untuk memenangkan ManuFer”. Ungkapnya, yang disambut tepuk tangan oleh ibu ibu tim Gender ManuFer kelurahan setempat.


Sementara itu, Umi Ferra dalam penyampaiannya, dirinya berani tampil untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Bima supaya ada keterwakilan kaum perempuan yang ada di kota Bima.


“Supaya nanti ada peningkatan dan kesejahteraan hidup bagi masyarakat khususnya kaum perempuan”. Ungkap Umi Fera.


Seperti biasanya, Srikandi kota Bima menyampaikan komitmennya sebagai keterwakilan perempuan dirinya akan sangat memperhatikan peningkatan kesejahteraan kaum perempuan khususnya ibu ibu rumah tangga jika terpilih sebagai wakil walikota Bima.


“Jika kami terpilih menjadi pemimpin di kota bima ini nanti, insya allah saya akan wujudkan apa yang menjadi keinginan para ibu-ibu, karena keinginan saya adalah keinginan masyarakat juga. Dan  Kalau mau kota Bima sejahtera harus pilih ManuFer”. Kata Mantan Ketua DPRD kota Bima ini.(Ucok/Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.