Header Ads

Malam Ketiga Ramadhan, Paslon ManuFer Silaturahmi di Sadia 1

Suasana Silaturahmi Paslon ManuFer dengan Tokoh Tokoh di Lingkungan Sadia 1 Kota Bima

Bima, Media NTB – Pasangan calon (Paslon) walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE dengan calon wakil walikota Bima Hj. Ferra Amelia SE, MM Jum’at malam (18/05/2018) melakukan silaturahmi dengan warga masyarkat  di lingkungan Sadia 1 keluarahan Sadia kota Bima.


Berdeda dengan hari hari biasanya, silaturahmi Paslon Walikota Bima dan wakil walikota Bima periode 2018 – 2023 ini berlangsung secara sederhana tanpa ada mobilisasi massa, tanpa pengeras suara dan tampa ada suara musik.


Pantauan wartawan, Paslon yang disingkat ManuFer ini melakukan silaturahmi tepatnya di halaman rumah Lubis ST selaku ketua Tim ManuFer kelurahan Sadia.


Pada momentum silaturahmi terbatas ini, hadir sejumlah tokoh masyatkat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda yang ada di sekitar lingkungan Sadia 1.


Didampingi oleh ketua Tim ManuFer kota Bima Drs. H. Masykur HMS dan beberapa perwailan dari Tim Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung serta relawan, Aji Man dan Umi Ferra Mendengarkan langsung aspirasi dari sejumlah tokoh tokoh tokoh terkait pembangunan kota Bima jika terpilih sebagai walikota dan wakil walikota 5 tahun mendatang.

Saat berlangsungnya silaturahmi ini, terlihat warga masyarkat setempat sangat antusias berdatangan sekedar berjabat tangan dengan Paslon ManuFer dengan menyampaikan dukungan serta saling bermaaf maafan sebagaimana biasanya tradisi ummat islam saat memasuki bulan ramadhan.


Sebelum silaturahmi, Paslon Nomor urut 1 ini melakukan sholat isa dan sholat taraweh berjamaah bersama warga di Masjid Al-Jihad Lingkungan Sadia 1 kelurahan Sadia.


Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Paslon ManuFer di Malam pertama ramdhan melakukan sholat isa dilanjutkan taraweh yang dilanjutkan dengan silaturahmi di lingkungan Kampung Sumbawa kelurahan Tanjung. Sementara di hari keduanya, Paslon ini melakukan hal yang sama di kelurahan Lampe.(Mijin/Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.