Header Ads

Silaturahmi di Oi Mbo, Aji Man Disambut Ribuan Warga

Suasana Penyambutan Aji Man di Keluarahan Oi Mbo

Bima, Media NTB – Calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE melakukan silaturahmi politik dengan warga masyarakat keluarahan Oi Mbo kecamatan Rasana’e Timur pada Jum,at Malam (04/05). Ribuan masyarakat tumpah ruah di jalan menyambut kehadiran calon orang Nomor 1 kota Bima ini.


Hadir bersama beberapa Tim kampanye dari gabungan Partai pengusung, Ajiman dihadang di depan kediaman Ruslan ketua PDIP kota Bima oleh ribuan pendukung fanatiknya saat pertama memasuki keluarahan Oi Mbo tepatnya di depan kantor PDIP kota Bima.


Pantauan langsung Wartawan, Calon Walikota yang berpasangan dengan H. Ferra Amelia SE MM ini turun menyapa pendukung dengan senyuman khasnya kemudian bersama pendukung dan warga tempat berjalan kaki sambil menyapa warga menuju tempat digelarnya silaturahmi bersama warga kelurahan baru pemekaran dari kelurahan Kumbe ini.


Saat acara silaturahmi digelar, Ruslan SH mewakili Partai koalisi memberikan orasi politik. Dalam orasi politiknya, Pimpinan partai yang merupakan putra oi mbo ini mengajak kepada seluruh simpatisan partai, tim dan relawan serta masyarkat setempat bersatu untuk memenangkan ManuFer.


Ruslan mengingatkan kepada warga yang diakuinya sebagai keluarga besarnya ini agar cerdas menentukan pilihan pemimpin kota Bima. "Pilih pemimpin yang jujur, amanah dan terbukti membangun, jangan memilih yang suka mengumbar janji janji bohong dan suka mengklaim Liberja orang lain, datang hanya krn ada maunya" kata Ruslan.


Diakhir orasinya, Politisi yang akrab disapa Parlan ini juga menegaskan bahwa dirinya selaku ketua PDIP berkomitmen akan memenangkan Pasangan ManuFer. Politisi yang sempat heboh di Media sosial ini juga menegaskan bahwa DPP PDIP telah memutuskan bahwa ia tetap sebagai ketua PDIP kota Bima.

Suasana di Arena Silaturahmi Aji Man Bersama Warga Masyarakat Keluarahan Oi Mbo
Sementara itu Calon Walikota yang akrap disapa Aji Man dalam orasi politiknya, seperti biasa ia merasionalisasikan visi misi dan programnya jika terpilih selama 5 tahun mendatang. Antara lain yang dijelaskan adalah penuntasan pembangunan infrastruktur yang tersisa, mewujudkan kota Bima bebas banjir, Kota Bima sebagai kota cahaya, indah nyaman, aman dan makmur. Pembangunan sektor pertanian akan ditingkatkan, peningkatan sektor perdagangan dan jasa, permodalan usaha kecil menengah serta industri rumahan, pemerataan pembangunan, percepatan pelayanan kesehatan yang berkualiatas dan menyeluruh, penyedian lapangan kerja, peningkatan kualiatas pendikan dgn beasiswa prestasi dan tidak mampu disegala tingkatan dan sejumlah program unggulan lainnya.



Sebagai wakil walikota yang tengah mengambil cuti kampanye, Aji Man juga meluruskan isu miring di masyarkat terkait dana bantuan banjir, program PKH dan bedah rumah. Ia menjelaskan mekanisme penyaluran bantuan tersebut dan menegaskan bahwa itu adalah program pemerintah pusat yang dilaksakan oleh pemerintah Daerah, dan tidak boleh diklaim sebagai program pribadi.



Diakhir orasinya, Politisi yang dikenal religius ini menghimbau kepada seluruh pendukung dan masyarkat, agar tetap menjaga hal baik di tengah tengah masyarakat "Halbaik itu adalah persatuan, silaturahim dan kekeluargaan, mari kita jadikan pilkada ini sebagai Pilkada yang riang gembira " Pungkas Aji Man.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.