Header Ads

Ribuan Orang Ikuti Pawai Ta’aruf STQ Kota Bima 2018


Bima, Media NTB - Ribuan orang antusias mengikuti pawai ta’aruf dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke - XII tingkat Kota Bima. Peserta pawai terdiri atas para pelajar dari berbagai tingkat pendidikan, para guru, BUMN/BUMD, OPD, anggota Tim Penggerak PKK, dan majelis taklim se- Kota Bima.


Pawai Ta'aruf yang dimeriahkan oleh penampilan pasukan drumband dari sejumlah sekolah ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, pada Jumat pagi, 20 Juli 2018, dimulai dari Paruga Nae Convention Hall menuju arena pelaksanaan STQ ke - XII di Lapangan Serasuba.


Peserta pawai diterima langsung oleh Wali Kota Bima di tenda kehormatan didampingi Ketua TP PKK Kota Bima, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 /Bima beserta isteri, Sekda Kota Bima, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum, pimpinan BUMN/BUMD, serta pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Bima.


Pawai ta'aruf ini merupakan rangkaian awal kegiatan sebelum STQ dibuka secara resmi pada Jumat, 20 Juli 2018 malam nanti.


Adapun STQ XII tingkat Kota Bima akan digelar selama 5 (lima) hari ke depan, yakni mulai hari ini, Jumat hingga Selasa (20 - 24 Juli 2018) dan akan dipusatkan di Lapangan Serasuba Kota Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.