Header Ads

SMPN 4 Monta Meriahkan Pawai Budaya Hari Jadi Bima ke-378

Rombongan SMPN 4 Monta Menuju Lokasi Pawai Budaya Kecamatan Bolo Kabupaten Bima

Bima, Media NTB - Pawai budaya dalam rangka hari jadi Bima yang ke-378 tahun 2018 yang berlangsung di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu, (04/07/2018), puluhan Guru dan Staf UPTD SMP Negeri 4 Monta ikut mengambil bagian dengan semangat, puluhan Guru dan Staf UPTD SMPN 4 Monta meramaikan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bima ini.


Puluhan Guru dan Staf UPTD ini, yang tergabung dengan SMP-SMP lainnya untuk meramaikan hari jadi bima ini.


Kepala Sekolah, Suaidin, M. Pd, mengungkapkan bahwa keterlibatan Guru dan Staf UPTD dalam kegiatan pawai budaya ini merupakan agenda tiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bima. Ungkapnya. Sekitar pukul. 14.10. Wita.


Kebersamaan yang ditunjukkan oleh Guru dan Staf UPTD SMPN 4 Monta tidak menyuruhkan mereka untuk berjalan diteriknya matahari.


Hal senada yang disampaikan oleh, Syamsuri, S. Pd, selaku wakasek, pawai budaya dalam rangka hari jadi bima yang ke-378, tahun 2018 ini tidak menyurunkan niat kami untuk semangat, karena kegiatan ini adalah suatu semangat tersendiri bagi kami, dan silaturahmi salin kenal mengenal antara Kecamatan-Kecamatan yang lain, inilah membuat kami semangat.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.