Header Ads

Wakili Perempuan Dapil 1, Siti Nur Irhas Caleg Lewat PKB



Bima, Media NTB – Berangkat darikeinginan keras mewakili kaum perempuan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kabupaten Bima, Siti Nur H. Irhas memutuskan muju mencalonkan diri sebagai legislatif di Dapil Woha, Monta dan Parado kabupaten Bima.


Perempuan beranak 3 ini mengaku bahwa majunya dirinya sebagai calon legislative (Caleg) 2019 adalah hasil keputusan bersama keluarga dan warga masyarakat setempat. Sehingga dirinya optimis dapat meraih suara terbanyak dari seluruh caleg dari Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) di Dapil 1 kabupaten Bima.



Saat ditemui Wartawan Media NTB di desa Sakuru akhir pekan lalu, Siti Nur mengaku dirinya teropsesi dengan kesuksesan bupati Bima sebagai perempuan pertama yang menjadi bupati Bima. Sehingga dirinya mengaku ketika terpilih, akan dapat bekerjasama dengan bupati Bima dalam membangun kabupaten Bima khusunya untuk kepentingan masyarakat Dapil 1 yang ia wakili.


Siti Nur Berjanji, jika diamanihi masyarakat, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Bima. "Masih banyak sarana prasarana seperti jalan, pendidikan, petani, nelayan, modal usaha bakulan, pedagan kaki lima, peternak, dan masih banyak yang belum maksimal diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bima dan saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga benar benar dapat keadilan" tegasnya.



Diakhir pernyataannya, Siti Nur berharap kepada masyarakat, Monta, Woha dan Parado agar dapat memberikan dukungan dan do'a sehingga niatnya untuk memperjuangkan masyarakat Dapil 1 dapat diwujudkan.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.