Header Ads

Hj. Rohmi: Perlu Kesungguhan dan Kedinamisan Melayani Masyarakat

Mataram, Media NTB - Pemerintah Provinsi berharap semoga NTB selalu menjadi jembatan terbaik bagi siapa saja yang menerima amanah di sini agar dapat berkontribusi dengan baik. Dibutuhkan kesungguhan dan kedinamisan dalam melayani masyarakat.



Hal itu ditegaskan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi NTB, di Hotel Aston Inn, Mataram, Senin (15/10/2018). Sertijab dilaksanakan dari Kepala BPK RI Prov. NTB yang lama Wahyu Priyono kepada Kepala BPK RI yang baru Hery Purwanto.



Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi itu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kepada Hery Purwanto. Ia berharap semoga dapat melanjutkan amanah dengan baik. “Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Wahyu Hariyono atas kiprah dan pengabdiannya mengawal NTB dengan sangat baik selama ini,” ujar Hj. Rohmi mengawali sambutan.



Ummi Rohmi juga mengingatkan tidak ada artinya pemerintah daerah memiliki goal yang besar kalau dapat bisa implementasikan dan bersinergi dengan baik. “Semoga BPK dan pemerintah provinsi dapat terus bekerjasama, karena mempunyai tujuan yang sama menciptakan akuntabilitas yang baik,” ujar Hj. Rohmi.



Wagub kelahiran Lombok Timur itu berpesan agar Opini WTP yang diraih Pemerintah Provinsi NTB pada masa jabatan Kepala BPK NTB sebelumnya dapat tetap dipertahankan pada masa pengabdian kepala BPK NTB yang baru.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.