Header Ads

Danrem 162/WB Hadiri Lounching Pelayanan PLN Satu Pintu



Mataram, Media NTB - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menghadiri acar Fun Walk-Family Day and Go Live pelayanan satu pintu PLN bersama keluarga. Acara yang diselenggarakan PLN Mataram ini dihadiri juga oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan ribuan masyarakat memadati lapangan Sangkareang Mataram, Minggu (18/11).



Danrem 162/WB disela-disela acara menyampaikan saat ini listrik merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. "Listrik dibutuhkan dalam semua lini, karena memang harus diakui tanpa listrik semua tidak akan bisa berjalan dengan sempurna," kata Ahmad Rizal.



Salah satu contoh kecil sebutnya, Hand Phon (HP). "Jika HP sudah low batt maka bingungnya gak ketulungan," ucapnya sambil tersenyum.



Oleh karena itu lanjutnya, mari kita berikan support kepada PLN untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga kebutuhan listrik nasional khususnya masyarakat NTB bisa terpenuhi dengan harapan semua aktifitas warga bisa terdukung dan berjalan dengan baik.



Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korem tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar hemat enegi listrik sehingga bisa menghemat biaya listrik dan juga bisa menghemat energi secara nasional.



Sebelumnya, GM PLN wilayah NTB Ir l. Rudy Purnomo Loka dalam sambutannya mengatakan Fun Walk ini digelar dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional tanggal 26 Oktober lalu dengan tema "Prestasi Nyata, Terang Indonesia".



Selain itu, Ir. Rudy juga menjelaskan tentang capaian target PLN di wilayah NTB sudah melebihi target pemerintah pada rencana umum kelistrikan nasional, namun akan terus bekerja.. untuk mempercepat peningkatan elektrisasi di daerah pedesaan.


Pada kesempatan yang sama, Gubernur NTB memberikan dukungan dan support kepada para pejuang PLN atas kinerjanya yang tidak mengenal waktu untuk membangun NTB yang terang benderang.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.