Header Ads

Wakil Walikota Berpartisipasi Dalam Jalan Sehat HUT SMAN 2 Kota Bima ke- 43



Bima, Media NTB - Rabu, 28 November 2018, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, turut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun SMAN 2 Kota Bima ke-43 dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-73 bersama ratusan alumni, guru, pegawai serta siswa-siswi SMAN 2 Kota Bima.



Jalan sehat berlangsung meriah, dimulai pukul 06.45 WITA dengan lokasi awal dari halaman SMAN 2 Kota Bima menuju Jalan Gatot Subroto Sadia hingga kembali di halaman SMAN 2 Kota Bima, diikuti pengundian doorprize menarik bagi para peserta.



Menurut laporan ketua panitia pelaksana kegiatan I Putu Mandra Astawa, M.Pd, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun SMAN 2 Kota Bima ke-43 sekaligus Hari Guru Nasional ke-73. Jalan sehat diikuti oleh alumni SMAN 2 Kota Bima mulai dari angkatan 1990 sampai tahun 1996 dengan seluruh siswa yang masih aktif dan keluarga besar SMAN 2 Kota Bima. Untuk saat ini total jumlah siswa SMAN 2 Kota Bima sebanyak 694 siswa.



Wakil Walikota juga merupakan alumnus SMAN 2 Kota Bima yang dulunya dikenal dengan Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP).



Wakil Walikota menyampaikan rasa bangga sebagai salah satu alumni SMAN 2 Kota Bima dan bersama alumni lainnya bisa ikut berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT SMAN 2 Kota Bima. Diharapkan kepada seluruh alumni dan siswa SMAN 2 Kota Bima bisa meneladani semangat serta dedikasi guru sekaligus mewujudkan rasa kecintaan terhadap sekolah dimana kita dididik dan menimba ilmu.


Ia pun berpesan untuk meningkatkan kepekaan, tidak hanya guru namun terlebih lagi orang tua harus memperkuat pengawasan dan bisa berkomunikasi dengan anak-anak kita.



"Semoga momentum Hari Ulang Tahun ini kembali menyegarkan semangat dan komitmen keluarga besar pendidik di SMAN 2 Kota Bima untuk memberikan yang terbaik bagi peningkatan kualitas pendidikan di daerah kita", ujar Wakil Walikota.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.