Header Ads

Gelar Dzikir Akbar, Ini Pesan Ketua PKK NTB



Bima, Media NTB - Penasehat DWP NTB sekaligus Ketua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati, S. E., M. Sc, memberikan sambutan pada Dzikir Akbar yang diselenggarakan jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) NTB. Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-19 DWP NTB dan HUT ke -60 Provinsi NTB tahun 2018, berlangsung di Masjid Hubbul Wathan NTB, Kamis (29/11/18).



Hj Niken menyampaikan, dengan berdzikir sesorang akan memperoleh banyak manfaat. Salah satunya, dengan berdzikir kepada Allah kita mendapatkan ketenangan hati.  Istri Gubernur itu berpesan kepada seluruh undangan yang hadir untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah, khususunya kepada seluruh masyarakat NTB. Ia berharap, mudah-mudahan Allah berikan kekuatan jiwa, iman dan ukhuwah sesama muslim dalam melanjutkan amanah yang diberikan Allah.



Hj. Niken juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas diadakannya kegiatan tersebut. yaitu dengan melibatkan seluruh jajaran pengurus DWP, termasuk Pengurus PKK NTB dan sejumlah anak yatim.



Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB Hj. Ikhsanti Komala Rimbun, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT DWP dan HUT NTB. Selasa lalu, DWP beserta jajarannya telah melaksanakan sunatan massal gratis kepada 100 orang anak.



Kegiatan zikir bersama ini sekaligus sebagai ajang berserah diri dan memohon ampun, agar masyarakat NTB diberi perlindungan dan kekuatan menghadapi musibah gempa bumi lombok. "Dzikir ini insyallah kami adakan setiap tahun, juga ada baksos, semoga apa yang kami laksanakan, Allah berikan ridho dan kelancaran,” harapnya.



Sebelum menutup acara, Penasihat DWP NTB didampingi Ketua DWP NTB memberikan bingkisan secara simbolis kepada 100 anak yatim yang hadir.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.