Korem 162/Wb Bedah Rumah Veteran



Mataram, Media NTB - Kepedulian kita terhadap sesama memang sangat dibutuhkan, karena uluran tangan yang kita berikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung sekecil apapun akan membawa kebahagian bagi mereka. Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, pada hari Jum’at 30 Nopember 2018 Korem 162/WB melaksanakan kegiatan karya bhakti bedah rumah.



Kegiatan bedah rumah kali ini diperuntukkan bagi masyarakat atau saudara kita yang masih menempati rumah tidak layak huni, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kodim jajaran Korem 162/WB, walau memang belum dapat dilaksanakan dalam jumlah yang banyak sifatnya skala priotitas dan akan terus diupayakan untuk dikoordinasikan bersama intansi/lembaga maupun pihak swasta yang kiranya ingin berbagi melalui kegiatan karya bhakti bedah rumah diwaktu- waktu mendatang. Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pasiter Korem 162/WB Mayor Inf I Made Darma Aksara S.H. saat mewakili Danrem 162/WB untuk membuka acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini untuk membantu meringankan beban masyarakat NTB, sekaligus untuk mempererat hubungan TNI dengan masyarakat NTB, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terjaga.



Keluarga yang beruntung dibedah rumahnya kali ini yaitu Bapak I Ketut Nartha yang beralamat di jalan Sawo Lingkungan Pamotan Kel. Mayure Kec. Cakranegara Mataram. Dengan adanya kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat memberi kebahagian dan membantu Bapak I Ketut Nartha dan keluarga dalam mewujudkan rumah impian keluarga.



Pada kesempatan tersebut Bapak I Ketut Nartha juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Korem 162/WB pada khususnya dan TNI AD pada umumnya serta semua pihak yang telah peduli dan telah membantunya untuk mewujudkan rumah impian keluarga yang sehat, sederhana dan tentunya layak huni, semoga TNI semakin maju dan tetap jaya serta terus menjadi motivator bagi masyarakat ataupun instansi lainnya dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu pungkasnya.”


Hadir dalam bedah rumah tersebut yaitu Pasiter Kodim 1606/Lobar Danramil Cakranegara, Lurah Mayura, Kepala Lingkungan Pamotan, serta Perwakilan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Swadaya Bapak Ardhan Ryswari, ST.,MM.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.