Header Ads

Civitas Akademika STIT Bima Serahkan Bantuan Korban Kebaran Desa Renda


Civitas Akademika STIT Sunan Giri Bima Saat Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Renda, Kecamatan Belo Kabupaten Bima Pada Hari Rabu (27/02/19)

Bima, Media NTB - Usai melakukan penggalangan dana selama 4 hari yang bertepatan di cabang 4 Gunung Dua kota Bima, Civitas Akademika STIT Sunan Giri Bima menyerahkan bantuan untuk masyarakat desa Renda yang menjadi korban kebakaran.


Pantauan langsung media ini, antusias mahasiswa dan dosen STIT Sunan giri Bima, untuk membawakan bantuaan hasil dari penggalangan dana tersebut terlihat sangat tinggi.



Adapun bantuan yang telah dibelikan berupa tikar sebanya 46 lembar, mie instan sebanyak 136 dus. Penyerahan bantuan ini dilakukan pada hari Rabu (27/02/19).



“Kenapa kami tidak memberikan berupa uang sementara hanya meberikan berupa barang, karena memang kami pikir jika dibagikan uang mungkin tidak cukup dengan jumlah korban yang banyak itu”. Kata Rahmansyah Wakil ketua BEM STIT Sunan Giri Bima kepada Media NTB.



“Dengan adanya bantuan berupa barang yang telah dibelikan ini bisa mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari, terutama untuk kebutuhan alas tidurnya berupa tikar”. Terangnya.



Rahman berharap, mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang kembali pada masyarakat Bima khususnya warga desa Renda. Ia berharap, semoga dengan adanya bantuan yang kami salurkan ini bisa bermanfaat bagi semua korban yang ada.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.